Produk Unggulan

TV CNN TERTARIK MELIPUT BANK SAMPAH DESA PALASARIGIRANG


BANK SAMPAH REJEKI BUMIL yang dikelola  kader PKK Desa Palasarigirang yang diketuai oleh Ibu Nuryamah SE,  yang bertujuan untuk menyelamatkan lingkungan dari banyaknya sampah - sampah yang tidak dikelola dengan baik, maka kader PKK Desa Palasarigirang membuat suatu terobasan dan inovasi baru yaitu membuat BANK SAMPAH REJEKI BUMIL.

BANK SAMPAH REJEKI BUMIL yaitu memperdayakan ibu - ibu masyarakat Desa Palasarigirang terutama ibu -ibu yang sedang hamil untuk menabung dengan sampah - sampah yang bisa di daur ulang. tabungan tersebut untuk menambah penghasilan ibu - ibu masyarakat Desa Palasarigirang dan untuk persiapan persalinan.

BANK SAMPAH REJEKI BUMIL mengundang penasaran dari pihak telivisi swasta yaitu TV CNN yang ingin meliput kegiatan PKK Desa Palasarigirang mengenai Bank Sampah Rejeki Bumil karena Bank Sampah Rejeki Bumil sangat menarik.

Pihak TV CNN menemui pengurus Bank Sampah Rejeki Bumil yaitu Ibu Nuryamah SE. akhirnya disepakti untuk proses shooting atau peliputan  dilaksanakan pada hari senin 17 Januari 2017 lokasi Kantor Desa Palasarigirang dan Posyandu Sawah Lega.


Share :  

Polling

Menurut anda Tampilan Web site ini Bagaimana ?


Hasil

Statistik Pengunjung


Pengunjung Hari ini : 62
Pengunjung Bulan ini : 312
Total Pengunjung : 2197